Giving My Best Headline Animator

Sabtu, 29 Desember 2007

Aku Anak SMKN 2 Tasikmalaya

Hi... nama saya Michael Christian T. Saya sekolah di SMKN 2 Tasikmalaya, Sindang Galih .
SMKN 2 Tasikmalaya berada di Jalan Noenoengtisna Saputra, Anda dapat menuju ke SMKN 2 dengan mudah tinggal menaiki angkot 017.
Tempat SMKN 2 cukup strategis dan tidak ramai kendaraan, luasnyapun 4 Ha lebih lha~.
Di SMKN 2 Tasikmalaya banyak sekali jurusan, diantaranya : Bangunan, Otomotive, Audio Video, Listrik, Mesin, Broadcast, Teknik Komputer Jaringan ( TKJ ).
Kebetulan.... saya masuk jurusan TKJ.
Di SMKN 2 Tasikmalaya ada 1.500 murid yang masuk kesini dan guru-gurunya pun ada ratusan. ^.~

Comments :

4 komentar to “Aku Anak SMKN 2 Tasikmalaya”

aku kangen ma SMKN 2 TSK

ANDIE JIMS mengatakan...
on 

aku juga anak smkn 2 tasikmalaya loh,,,
aku angkatan 39 GODAM GRADASI
aku sekarang ada di JAPAN lhoo,,,,,,,,,,
GANBATTE NEE........

ANDIE JIMS mengatakan...
on 

Salam buat Ibu Tini(Guru matematika):Always best for teach. dari babang 3L1(lulusan 2005. Buat semua anak2 smkn2tasik, maju terus tingkatkan prestasi.salam :)

Anonim mengatakan...
on 

assalamualaikum...
kumaha baraya daramang??
tepangkeun abi alumni ti smkn 2 tasikmalaya khususna ti jurusan litrik angkatan '06
lam kenal z ma smua warga smkn 2 tasikmalaya..
hatur nuhun

GERLIND mengatakan...
on 

Posting Komentar